Senin, 07 Februari 2011

Weekend ketemu mbak Azka n baby Salman :D

Selamat datang Februari!
ngga kerasa ternyata udah seminggu aku tinggal di Cileungsi,, jauh dari keluarga dan sahabat di Jogja. Tapi meskipun begitu,aku enjoy-enjoy aja di sini,menikmati setiap hari yang berganti dengan pengalaman baru dan bertemu dengan orang-orang baru ^___^
Toh Cileungsi ngga terlampau jauh juga dari tempat tinggal kakakku di Cilegon,Banten, dengan perjalanan by bus dengan waktu tempuh sekitar maksimal 4 jam. 

Ya,hari itu Sabtu 5 Februari 2011, aku memutuskan untuk mengunjungi dan menghabiskan weekend di rumah kakak di Cilegon yang waktu itu juga ibu masi berada di sana dan belum pulang ke Jogja. Sebenenya Sabtu itu aku mendapat  tugas dari trainnerku untuk mengunjungi toko dan mengerjakan tugas yang diberikannya, namun aku udah menyelesaikannya Jumat malem hingga pukul setengah12 malem baru keluar dari toko.**niat banget kaaan...demi bisa ke Cilegon!hehehe**. Aku berangkat pagi keluar dari kos jam 6 dengan suasana yang masih sepi. Dengan membayar angkot 2000 perak akhirnya sampailah di perempatan Cileungsi kemudian berganti angkot menuju terminal Kampung Rambutan di Jakarta. Cukup dengan 4000 perak, dalam waktu ngga nyampe 30 menit maka sampailah ke terminal dengan perjalanan yang nyaman dan ngga macet.

Setibanya di terminal, tau sendirilaaaah,,,para calo berduyun menghampiri dan menawarkan bus tujuan, tapi aku ma cuek aja, males dah!toh aku juga udah tau bus mana yang musti kutuju, dan kalaupun aku bingung maka aku akan bertanya pada petugas terminal, sama seperti pengelaman pertamaku kala itu Oktober 2010. hehehe. Akhirnya bus primajasa tujuan Cilegon Merak berangkat sekitar pukul 07.30an,,dan di sepanjang perjalanan kerap kali berhenti mencari penumpang, alhasil tepat pukul 10.00 aku tiba di rumah kakakku ^___^
(total butuh 4jam dari kos menuju ke rumah kakak)

Daaaaaan,,akhirnya aku ketemu sama ibu,kakak,kakak ipar dan dua ponakanku yang lucu ;mbak azka n dek salman. Dek Salman sekarang udah 5 bulan, makin ndut dan udah bisa senyum-senyum banyak, tengkurap lalu mbalik sendiri. lucu de pokoknya. Mbak Azka juga makin pinter dan tambah gede juga.
baby salman lagi bobo' di ayunan
baby salman endut
mbak Azka lagi ndongengin dek Salman
dek Salman serius banget de dengerin mbak Azka cerita..


Menghabiskan weekend bersama keluarga sungguh menyenangkan, meski singkat namun sangat berkesan. Kami sekeluarga seperti pindah rumah di Cilegon, namun masi kurang bapak yang kala itu hanya tinggal di rumah di Jogja. **jaga rumah,,hehehehe** Kapan-kapan kumpul lagi di Jogja aja de.. 

catatan :: ketika aku mo kembali ke Cileungsi, aku ketiduran di bus saat tiba di terminal Kampung Rambutan. bangun2 ternyata penumpang udah pada pergi, tinggal aku doang,, untungnya busnya ngetem di terminal, jadinya aku ngga dibawa kabur. hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar