Selasa, 11 Januari 2011

Satu Hari..

Senin, 10 Januari 2010
dua anak manusia yang bersahabat, Nia dan Yoyok, melewati hari senin seperti 'sekali mendayung,banyak pulau terlampaui, ngga cuma 2 ato 3 pulau'

tujuan pertama (telah direncanakan)=puskesmas Godean II, ke sana untuk kesekian kalinya
nambal gigi kami.. gigi kami bolong,,huhuhuuu.
sebelumnya,sabtu sore tambalan saya copot..**tertelan** hahahaa berati koleksi 'menelan benda yang seharusnya ngga bole ditelan' bertambah.. 
saya pernah menelan behel,,amalgam (tambalan gigi warna hitam) dan yang terakhir adalah komposit (tambalan gigi warna pink, yang Icha menyebutnya seperti permen karet)
*beruntung saya masih hidup sampai sekarang meski telah menelan benda-benda aneh,, dan beruntung juga retainer(kawat gigi) ngga ikut ketelen..hahaha*

tujuan pertama selese....gigi saya uda ditambal dengan bagus..tambal laser.**semoga ngga copot lagi de** tapi yoyok musti masi balik ke sana lagi besok kapan2..soalnya giginya belum ditambal permanen.

tujuan kedua (uda direncanakan)=telkom jogja deket smp 5
ceritanya mau nyari hape,,ibu saya minta dicariin hape flexi soalnya hape sebelumnya uda drop baterainya. 
panaaaaaaaas,,,rame pula! e tenyata barang yang dicari ngga ada...alhasil pulang dengan tangan hampa tapi perut kenyang..hahahaa.
kenapa bisa gitu??
terang aja kenyang,,,kami makan siomay di belakang telkom ^^
(tujuan ketiga yang ngga direncana sebelumnya)


perut kenyang, hati pun riang..hahahaaa,, Perjalanan selanjutnya (tujuan keempat) = BNI UGM, nganterin yoyok. lumayan buat ngadem disana setelah berpanas-panas di jalan **busyet, jogja senen kemaren panas coy!!beruntung ngademnya lama,,soalnya antrenya banyak,rame siiiiiih **ncen BNI UGM ki selalu rame og**


Majun dan Kim Tak Gu!! itu temasuk topik pembicaraan kami saat nunggu antrean di BNI. dan saya sangat bersemangat berapi-api ketika membicarakannya. #lebay#
**Majun ngganteeeeeeeeng..!!Cool pula.. -aku suka-** heheheee
Dari situlah kemudian kami ke Istana jakaL (tujuan kelima)  buat minjem dvd Baker King (**aku pengen nonton smpe selese,,klo nunggu yang di TV ma lama)
Singkatnya,,saya behasil pinjem dvd Baker King **beruntung saya,,soalnya dvd-nya baru aja dibalikin sama mbak2 yang sebelumnya pinjem**


Matahari makin panas memancarkan sinarnya,,dan adzan dhuhur pun uda terdengar. akhirnya kami numpang sholat di Karita (tujuan keenam)**sambil ngadem juga** eh numpang minum juga ding! plus ngisi air minum ke botol..hehe.
lucu kaan...
setelah berlama-lama di karita dan saya akhirnya beli iner hijab, tujuan berikutnya adalah ngeskriiiiiiiiiim!! entah kenapa tiap saya dan yoyok pergi bersama/maen tu selalu ngeskrim. kalo aku emang dasarnya suka banget sama es krim!^^
ke McD-lah kami.. (tujuan ketujuh)


langit tiba2 gelap,,mendung...setelah makan esKrim segeralah kami cabut ke tujuan berikutnya (tujuan kedelapan)--> jogjatronik. masi berusaha nyari hape buat ibu sekalian nyari galeri smart buat nanya kenapa smart ngga bisa buat ngenet (yoyok ni yang pake smart). usut punya usut tenyata emang smart lagi trouble.. yasudam klo gitu alamat ngga bisa ngenet de..dan si yoyok tiba2 jadi bete lantaran bakal ngga bisa ngenet.
yoyok bete,,saya ngga dapet hape.
pulang deeeeee..
-end-


catetat :: dvd baker king yang saya pinjem akhirnya saya pinjemkan dulu ke yoyok biar dia ngga geje lantaran ngga bisa ngenet. dan tadi siang saat kami ketemu di UC,dvdnya uda kembali ke saya,,dan akan saya tonton besok rabu sama finda n yuyun.**sesama penggemar baker king**heheheeeeee

3 komentar:

  1. wah jan elok tenan mangan eskrim awan2 + panas ra ajak2 nyisan oke gut gut

    BalasHapus
  2. mangan eskrim ma ga lebi elok dari nelen behel,amalgam n komposit fi..hahahaa

    tanpa rencana e fi..nek dirimu ta'ajak,,trs kamu otw,bisa2 kami uda cabut dari situ..hohohoo

    BalasHapus
  3. klo gitu ngajake the next plan ha ha ha

    BalasHapus