Kamis, 16 Desember 2010

Nama Blog saya = Kotak Karunia

Akhirnya saya bikin Blog juga...
Sebenernya awalnya cuma iseng,,pengen aja nulis-nulis trus bisa ditampilin n dibaca banyak orang,,,pengen berbagi...
eheheeee
#kalo nulis di diary ato di lepi yg disimpen sendiri kan ngga bisa dibaca oranglaen#

Oiya kenapa nama Blog saya adalah Kotak Karunia?
hmmm,,entah kenapa nama itu tiba-tiba muncul dan akhirnya saya pake aja de..
Sebenernya ada maknanya juga sih,,
Kotak itu menurut saya adalah box, tempat atau wadah untuk menyimpan sesuatu. #saya sering menyimpan sesuatu di box,,misalnya kaos kaki,,,peralatan make up,,daleman jilbab dll#
Karunia itu sama artinya dengan nama saya Kurnia...
Kotak Karunia berarti box,  tempat  atau wadah menyimpan sesuatu milik Kurnia.kurang lebih sih begitu...hehe
Kayaknya sih itu aja penjelasan saya mengenai nama Blog saya.
singkat dan jelas..
hehe
=D
**selamat melihat-lihat dan membaca blog saya**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar